Selasa, 01 Maret 2011

bisnis

Mencari uang menggunakan media facebook

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 05 Agustus 2009 / 26 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Mencari uang di internet bisa di lakukan di mana saja, melalui iklan, forum dan media, nah sekarang saya akan mereview mencari uang menggunakan media facebook, Pasti teman sudah tahu apa itu facebook dan pasti setiap orang yang sering menggunakan internet mempunyai account di facebook, selain untuk ajang perkenalan dan chatting di facebook juga kita dapat mencari uang gak percaya?saya juga baru mulai berbisnis di facebook nih.

Mau tahu aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang di facebook. Berikut ini merupakan aplikasi yang bisa teman gunakan untuk menghasilkan uang ya…itung-itung buat bayar internetnya lah.

Homeostatis di Subconscious Mind, Si Penghambat Kesuksesan Tanpa Batas

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 04 Agustus 2009 / 3 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Beberapa hari yang lalu saya, suami dan beberapa teman mencoba sauna jenis baru yaitu sauna tradisi Thailand di sebuah tempat meditasi. Sauna ini bukan sembarang sauna karena uapnya berasal dari tumbuh-tumbuhan dan akar-akaran resep Thailand yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. Di Thailand sendiri, tempat-tempat meditasi menyediakan juga sauna sejenis ini. Tujuannya untuk kesehatan dan melatih ketenangan pikiran saat bersauna. Nah, setelah bersauna biasanya baru dilanjutkan dengan bermeditasi. “Rasa hangat dan uap tumbuhan-tumbuhan membuat aliran darah dan oksigen lebih lancar. Jika badan lebih sehat, batin akan lebih tenang saat meditasi.”, begitu kata bhikkhu di tempat meditasi yang berasal dari Thiland.

7 Tips Mempertahankan Konsumen

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 01 Agustus 2009 / 16 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Ada 2 hal yang tidak dapat dipisahkan dalam aktivitas usaha, yaitu penjual dan pembeli yang satu dengan yang lainnya saling berinteraksi. Apapun jenis usaha yang kita jalankan baik bidang jasa maupun perdagangan tidak terlepas dari dua unsur tadi.

Ada pepatah mengatakan bahwa konsumen adalah raja. Pepatah itu menurut saya masih relevan dengan kondisi sekarang atau bahkan bersifat universal. Penjual tidak akan bisa menjual kalau tidak ada konsumen, begitupun sebaliknya konsumen tidak akan dapat memenuhi segala keperluannya kalau tidak ada penjual.

Menjual Ide

Penulis: ideva / Diterbitkan: 26 April 2009 / 7 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Dalam kehidupan ini Anda pasti menemui banyak orang dari berbagai karakter dan tingkah laku yang berbeda-beda. Setiap orang mempunyai karakter tersendiri dan kita harus beradaptasi untuk dapat melakukan kerjasama dengan orang-orang tersebut. Orang-orang itu mungkin berpikiran sama dengan kita, mereka juga harus mempelajari karakter kita agar bisa melakukan kerja sama dengan kita. Pada awal pertemuan, kita mungkin masih menutup diri dan belum memperlihatkan siapakah jati diri kita sebenarnya. Tetapi Anda boleh yakin pada pertemuan ketiga dan seterusnya Anda sudah dapat menentukan siapakah calon rekan kerja Anda tersebut.

TRIK MENGHADAPI WAWANCARA PRA KERJA PADA PERUSAHAAN

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 20 April 2009 / 4 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada umumnya seleksi tahap akhir yang akan dihadapi oleh job applicant sebelum diterima bekerja pada perusahaan adalah wawancara atau lebih dikenal dengan istilah “INTERVIEW”. Interview sangat menentukan apakah kita layak atau tidak untuk menjadi seorang pekerja. Disini dinilai karakter, sifat, sikap, kepribadian, atau sebagainya meskipun telah di tes secara tertulis dalam bentuk psikotest atau lainnya. Untuk menghadapi wawancara itu, berikut ini trik yang dapat saya bagi kepada rekan-rekan pencari kerja:
1) Berpakaianlah dengan rapi (jangang over)
2) Pakailah asesoris sewajarnya
3) Ucapkan salam ketika masuk ke ruangan
4) Perkenalkan diri Anda
5) Jangan duduk sebelum dipersilakan
6) Ambillah posisi duduk dengan tegap, pandangan ke depan, namun jangan kaku
7) Letakkanlah kedua tangan Anda di paha Anda, atur nafas (Mengurangi rasa gerogi saat menjawab pertanyaan)
8) Jawab pertanyaan dengan sedikit uraian apabila diperlukan, namun tetap jangan terlalu berlebihan.
9) Setelah selesai, berikan salam sebelum meninggalkan ruangan.
CATATAN (PADA SAAT WAWANCARA):
A) Bersedialah untuk digaji berapa saja. Bila disuruh memilih, pilihlah gaji menengah saja
B) Bersedialah untuk ditempatkan dimana saja
C) Jangan pernah menjelekkan tempat Anda bekerja sebelumnya, baik manajemen maupun personalnya

Search Engine dan SEO

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 16 April 2009 / 5 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Gerbang utama untuk masuk ke dalam WWW bernama Search Engine. Semua publikasi di WWW menginnginkan pengunjung sebanyak-banyaknya dan menjadi website pertama yang ditemukan oleh pengunjung yang masuk melalui gerbang search engine (Google).

Menjadi website teratas dalam hasil pencarian search engine bukan hanya merupakan sebuah kebanggaan, melainkan upaya untuk meningkatkan citra dan meraih perhatian pengunjung. Contohnya seperti dalam kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diselenggarakan oleh Pogung 177. Search Engine Optimation (SEO) adalah cara untuk mewujudkan semua itu.

Horizontal Marketing and Communication

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 15 April 2009 / 4 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Anda pasti sudah mengetahui bahwa sekarang kebutuhan komunikasi sudah hampir menjadi kebutuhan primer. Andai saja bisa menambahkan, mungkin sekarang ada empat kebutuhan primer, sandang, pangan, papan, dan satu lagi komunikasi. Media komunikasi pun sudah sangat banyak ber-evolusi kalo tidak boleh dibilang ber-revolusi. Sedemikian dahsyatnya revolusi komunikasi ini (tentu saja dengan dukungan teknologi), tidak semua fase bisa kita cicipi.

Sebagai contoh, beberapa waktu yang lalu (awal tahun 2000-an, walapun rasanya belum sampai 5 tahun yang lalu), teknologi data transfer sekelas GPRS sudah sangat mumpuni, dan masih sangat jarang yang menggunakannya. Tidak sampai 3 tahun, sudah muncul teknologi transfer data yang disebut-sebut orang 2,5G alias EDGE. Belum sampai 2 tahun kemudian muncul teknologi 3G yang sudah membawa- bawa kemampuan video-call. Aksi telepon sambil tatap muka ini membawa dimensi baru dalam kegiatan perkomunikasian.

Membuat Educational Toys Sendiri

Penulis: winawita / Diterbitkan: 17 Maret 2009 / 2 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Educational toys merupakan suatu istilah dimana mainan yang dimainkan oleh putra-putri kita mengandung suatu unsur pendidikan, sehingga anak tidak hanya sekedar bermain tetapi secara tidak sengaja juga mempelajari sesuatu, sehingga dapat dikatakan mereka bermain sambil belajar.

Tahukah anda bahwa kita sendiripun dapat membuat educational toys? Kita dapat menggunakan bahan yang murah bahkan bahan yang ada dirumah untuk membuat educational toys, bahan-bahan itu adalah:

  1. Kertas

Dari kertas kita dapat membuat macam-macam mainan. Origami salah satunya. Kita dapat membuat mainan kapal-kapalan, topi dan sebagainya. Setelah mainan selesai kita dapat menghiasnya dengan menggunakan cat air atau pinsil warna, dapat juga dengan menempelkan kertas warna-warni.

Menjadi KAYA atau menjadi Miskin sangatlah mudah

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 07 Maret 2009 / 3 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

Dengan kondisi perekonomian seperti, banyak sekali masyarat atau sebagian besar orang yang semakin kalap dalam menghadapi hidup, dikeluarkan dari pekerjaan, atau perusahaan yang sudah bangkrut karena krisis global, ada juga orang yang dengan sengaja ataupun sadar sekali orang tersebut keluar dari pekerjaannya hanya karena merasa tidak nyaman untuk bekerja terlalu lama pada perusahaanya tersebut.

Sehingga dengan keadaan seperti itu ada yang asal untuk mendapatkan penghasilan atau dengan kata lain ingin cepat kaya, dengan cara memanipulasi atau lebih gamblangnya menipu dengan kalimat atau tulisan-tulisan yang menyesatkan, seperti misal cara mudah uang mengalir ke rekening anda, atau menjanjikan penghasilan 9 juta/bulan bahkan menjanjikan penghasilan ratusan juta dalam 100 hari,.. bla, bla bla

HTC MAX 4G, Smartphone Tercanggih di Dunia Saat Ini

Penulis: Penulis tanpa daftar / Diterbitkan: 06 Maret 2009 / 1 komentar / Kategori: Artikel Bisnis

TEKNOLOGI 3G di Indonesia, termasuk baru. Makanya, pelanggan 3G di Indonesia, masih tergolong kecil. Artinya, belum semua pengguna ponsel di Indonesia, menggunakan fasilitas terbaru ini. Pada sisi lain, kini telah hadir ponsel HTC MAX 4G, yang dilengkapi teknologi terbaru. Smartphone ini tergolong istimewa, karena merupakan smartphone pertama mendukung salah satu teknologi jaringan broadband terbaru yaitu WiMax (Worldwide Interoperability for Microwave Access) dalam frekuensi 2,5-2.7 GHz yang mampu menghantarkan bandwidth sebesar 50-70 Mbps.
Begitu juga tampilan ponsel yang mendukung teknologi TouchFLO 3D, begitu cantik.Berkat gabungan layar yang lebar dan teknologi TouchFLO 3D akan meningkatkan kenyamanan pengguna saat mengakses fitur-fitur yang ada di ponsel ini.
HTC MAX 4G berdimensi 113,5 x 63,1 x 13,9 mm, berat 151 gram dengan ukuran layar sentuh 3,8 inci, WVGA resolusi 800 x 480 piksel ini menggunakan prosesor Qualcomm ESM7206A 528 MHz sebagai otak utamanya dengan didukung memori ROM 256MB, RAM 288MB dan memori Flash internal 8 GB yang dapat dengan mudah menampung ribuan file audio dan file lainnya.
MAX 4G juga dilengkapi kamera beresolusi tinggi dengan autofokus dan tambahan kamera VGA di bagian depan ponsel untuk mendukung fitur video call dengan kualitas gambar yang lebih baik, karena kecepatan transfer data WiMax lebih besar daripada 3G. HTC menggunakan Windows Mobile 6.1 Professional sebagai sistem operasinya. Jadi, smartphone ini benar-benar canggih, di kelasnya pada saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar